Zlatan Ibrahimovic diyakini tidak akan hijrah ke Manchester United pada masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Menurut mantan staf pelatih Red Devils, Rene Meulensteen, Ferguson tidak akan memboyong Ibrahimovic karena sudah terlalu uzur.

Ibrahimmovic yang kini berusia 34 tahun diboyong Red Devils dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain. Ia menjadi transfer kedua MU di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pada 2016–2017.

“Mungkin, sembilan dari 10 kemungkinan, Ferguson tidak akan membuat keputusan seperti ini,” beber Meulensteen.

“Hal ini dikarenakan segala hal yang Alex Ferguson lakukan dengan para pemain muda. Ia ingin mempromosikan dan mengembangkan mereka sebagai pemain.”

Akan tetapi, Meulensteen tak lantas mengkritik kebijakan Mourinho. Menurut Meulensteen, Mourinho sudah pasti punya pertimbangan kuat ketika membawa Ibrahimovic ke Old Trafford.

“Dalam situasi ini, ia datang dengan karisma dan kepribadian. Jose Mourinho pernah bekerja bersama dengan Ibrahimovic sebelumnya dan ia tidak memiliki keraguan dalam mendatangkannya,” ujar Meulensteen yang menjadi staf pelatih MU sejak 2007 hingga 2013.

Ibrahimovic dikontrak selama satu musim akan mendapat gaji sebesar 200 ribu Poundsterling per tahun selama membela Red Devis. (Daily Mail)