Persatuan Asosiasi Sepak bola Eropa (UEFA) membuat kesalahan saat merilis daftar 11 pemain pilihan di Piala Eropa 2016 oleh legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit. UEFA menyematkan logo seragam tim nasional Inggris pada nama gelandang tim nasional Wales, Aaron Ramsey

Melansir Metro, hal itu terungkap dalam gambar yang diunggah UEFA ke dalam situs resmi mereka. Di lini tengah, nama Aaron Ramsey dengan seragam Inggris, berpasangan dengan Kevin De Bruyne dari Belgia dan Renato Sanches dari Portugal.

Gullit sendiri memilih formasi 4-3-3 untuk 11 pemain pilihannya. Di posisi kiper, ada nama kiper tim nasional Jerman, Manuel Neuer. Selain Neuer, Gullit memilih Mats Hummels dan Hector sebagai pemain Jerman yang ada di dalam timnya.

Sementara itu, jabatan kapten tim dipegang oleh Cristiano Ronaldo. Di lini depan, Ronaldo menjadi salah satu trisula bersama Antoinne Griezmann dan Arkadiusz Milik dari timnas Polandia.

Mantan striker AC Milan ini juga tak ketinggalan memasukan nama Dimitri Payet ke dalam tim. Hanya saja, Gullit memplot pemain yang sedang bersinar di tim nasional Prancis itu sebagai pemain cadangan.