Dua pemain bintang Barcelona, dikabarkan bakal memilih Juventus sebagai tujuan selanjutnya musim depan. Pertama adalah Javier Mascherano yang disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Berikutnya, Dani Alves juga dikaitkan dengan klub raksasa Italia itu. Alves dirumorkan tengah menjalin negosiasi dengan Si Nyonya Tua.

Namun, isu merapatnya Mascherano langsung dibantah Direktur Juventus, Giuseppe Marotta. “Soal Mascherano? Itu hanya spekulasi media,” ketus Marotta seperti dikutip dari Goal.

Sedangkan menanggapi isu merapatnya Alves, Marotta enggan mengamini sekaligus menampik kabar tersebut. “Belum ada yang pasti. Saya tak akan mengonfirmasi, juga tak menampik,” tuturnya.

“Dani Alves memang bukan pemain kami, tapi dia adalah pemain yang sangat penting. Kita lihat apa yang bisa dia lakukan melihat bahwa Juventus bisa bersaing di seluruh kompetisi.”

Sebelumnya, seperti keterangan dari TV3, agen Alves, Dinorah Santa Ana, juga membantah kabar bahwa pemainnya akan merapat ke Juventus.

Menurutnya, Alves akan menghormati masa kontraknya dengan Juventus yang akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang.

Di lain pihak, Juventus saat ini sedang berupaya keras untuk mempertahankan Alvaro Morata yang mulai digoda Real Madrid yang akan membelinya kembali.

“Dia (Morata) adalah pemain bertalenta dan ia bisa membawa juara,” ucap Marotta.

“Kami akan berupaya sebisa mungkin untuk mempertahankannya di Juventus. Kami akan bertemu Real Madrid setelah final Liga Champions.”