Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menganggap bahwa  Antonie Griezmann sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.

Selain menganggap top skorer tim sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, pemain berusia 25 tahun tersebut pantas di duetkan dengan dua pemain terbaik dunia lainnya.

Diego Simeone juga berikan pujian terhadap Griezmann, yang selalu memberikan performa terbaiknya dan penuh kerja keras. Dan pelatih berpaspor Argentina tersebut menilai bahwa Griezmann memiliki kesamaan dengan dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Simeone mengatakan “Kesuksesan yang di raih oleh Antoine tak luput dari hasil kerja keras, kegigihan serta mengikuti perintah yang ada, dan itu adalah merupakan kunci dari sebuah kehidupan.”

“Ia melakukannya dengan sangat baik. Ia juga sudah mengalami jatuh bangun dan terus berkembang. Dan kini ia berhasil menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.”

Dan selama berada di Atletico, Griezmann tercatat sudah tampil sebanyak 53 pertandingan dan mencetak 32 gol di sepanjang musim 2015-2016.