Striker andalan Inter Milan, Jovetic menyatakan bahwa dirinya telah gagal memberikan performa terbaiknya untuk tim dan ingin lebih baik lagi di musim depan.

Selain memiliki tekad untuk lebih baik lagi di musim depan, penyerang asal Montenegro tersebut juga menyatakan bahwa dirinya enggan untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester City.

Seperti yang sudah di ketahui, Jovetic dipinjamkan oleh pihak The Citizens sejak awal musim lalu. Dan klub berjulukan Nerazzurri tersebut dikabarkan memiliki keinginan untuk mempermanenkan Jovetic.

Dalam sebuah wawancara, Jovetic mengatakan “Saya telah menandatangani kontrak selama tiga musim bersama Inter. Saya merasa ini adalah keputusan dari diri saya sendiri.”

“Saya ingin tetap bertahan di Italia. Saya menyukai gaya permainan Italia ketimbang Inggris. Saya juga merasa bahagia berada disini.”

Jovetic sendiri juga sudah berjanji untuk tampil lebih baik di musim depan ketimbang dimusim ini.

Jovetic mengatakan “Di musim depan, saya akan tampil lebih baik lagi. Saya juga merasa yakin, saya akan memiliki kesempatan lebih banyak lagi untuk membuktikan diri di lapangan. Dan saya juga memiliki tekad untuk memberikan performa terbaik saya dari sebelumnya.”