skuat asuhan Unai Emery ini akan tampil tanpa dua pemain terbaiknya; Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli. Keduanya dipastikan absen karena menderita cedera parah, menyusul Jose Antonio Reyes yang sudah harus menepi sejak pertandingan kedua Liga Europa.

Untuk mengganti Tremoulinas, Sevilla kemungkinan akan memasang Sergio Escudero. Sementara untuk mengganti Krohn-Dehli, Emery akan memilih Coke yang sebenarnya bermain pada posisi bek kanan. Emery memang lebih memilih gelandang sayap asal Brasil, Mariano, untuk menempati full-back kanan.

Sebelum pertandingan final ini, jika Liverpool tak memainkan semua pemain utama, Sevilla justru memainkan Yevhen Konoplyanka, Coke, Timothee Kolodziejczak, Grzegorz Krychowiak, Adil Rami, Sergio Escudero dan Steven N’Zonzi. Walaupun beberapa di antaranya bermain sebagai pengganti.

Sevilla akan memasang formasi dasar andalannya, yakni 4-2-3-1. Namun Emery tampaknya masih akan menimbang-nimbang siapa pemain yang akan menempati gelandang sayap di antara Coke, Konoplyanka, atau Curro.

Curro yang mencetak assist melawan Bilbao, belum sekalipun diturunkan di Liga Europa. Pilihan memang akan jatuh pada Coke atau Konoplyanka. Hanya saja Coke idealnya bermain sebagai bek kanan dan bermain di sayap kanan karena Konoplyanka sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Konoplyanka memiliki kualitas yang harusnya bisa menempati satu pos tempat utama. Namun gelandang asal Rusia tersebut sedang dalam performa negatif dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk pada leg pertama babak semifinal Liga Europa menghadapi Shahktar Donetsk.

Siapapun yang dipilih Emery nantinya memang harus bisa mengimbang Vitolo yang beroperasi di winger kanan. Bersama Ever Banega, para gelandang serang tersebut harus bisa menyuplai umpan-umpan matang Kevin Gameiro yang menjadi ujung tombak serangan.