Ketertarikan Liverpool pada Gotze mendapat sambutang hangat dari Bayern yang diyakini mengizinkan sang gelandang untuk hengkang.

Liverpool telah mendapat lampu hijau dalam perburuan gelandang Bayern Munich, Mario Gotze. Carlo Ancelotti, pelatih Bayern musim depan, dikabarkan tak berniat mempertahankan gelandang Jerman tersebut.

Isu mengenai kedatangan Gotze ke Anfield memang beredar kencang sejak Jurgen Klopp memimpin. Kabar terkini bahkan menyebut Liverpool siap menggelontorkan uang £20 juta untuk memboyongnya.

Ternyata ketertarikan itu mendapat sambutan dari kubu Bayern. Ancelotti, yang bakal menggantikan Pep Guardiola di Allianz Arena, diyakini bakal mengizinkan Liverpool untuk bernegosiasi dengan Gotze.

Kerja sama antara Klopp dan Gotze sendiri bukan hal baru. Di Borussia Dortmund, Klopp merupakan salah satu aktor di balik perkembangan pesat Gotze.

The Reds terus menjalin komunikasi dengan agen Gotze dan peluang untuk memboyongnya bakal semakin besar jika mereka melangkah ke Liga Champions musim depan.