Persija Jakarta tidak berniat menambah pemain lokal lain ke dalam skuatnya untuk menghadapi Torabika Soccer Championship. Pada saat ini, Persija Jakarta hanya membutuhkan pemain berposisi sebagai playmaker, seperti yang diinginkan pelatih Paulo Camargo.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyatakan, sejumlah pemain asing tengah dipertimbangkan untuk direkrut demi mengisi posisi playmaker. Terdapat pemain dari Korea Selatan dan Slovenia, yang salah satu di antara mereka bisa direkrut Macan Kemayoran.

PT Gelora Trisula Semesta, sebagai operator ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo memutuskan batas waktu perekrutan pemain jatuh pada tanggal 15 Mei 2016. Persija sebelumnya juga mencoret striker jebolan Liga Champions, Pierre Boya, meski sudah sempat didaftarkan.

“Slot pemain lokal sudah lengkap, terakhir Bambang Pamungkas. Kita tidak mau tambah-tambah pemain lokal lagi,” kata Ferry kepada wartawan.

“Yang kita cari, permintaan dari pelatih untuk pemai asing. Kalau dalam beberapa hari ke depan tidak da, maka kami putuskan tidak tambah pemain karena ini menyangkut harmonisasi tim,” ujarnya.

Persija sudah melakoni dua pertandingan di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga pada pekan pertama, Persija menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura, kemudian menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.