Karim Benzema Real MadridSetelah sempat mengalami peforma yang cukup buruk pada awal musim, Karim Benzema secara perlahan mulai menunjukan taringnya sebagai salah satu predator ganas di lini depan Real Madrid.

Gol demi gol mulai disarangkan Benzema ke gawang para lawannya di hampir setiap laga yang ia jalani. Dan gol terakhir Benzema adalah ketika Madrid menumbangkan Granada dengan skor 2-0. Kala itu penyerang asal Prancis tersebut berhasil menyumbangkan satu gol untuk timnya.

Melalui situs resmi Real Madrid, Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih utama El Real memuji perkembangan anak didiknya sehingga bisa menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuad racikannya.

Menurut Ancelotti, pengalaman Benzema lah yang telah membuat dirinya bisa terus meningkat dan tampil percaya diri. Dan hal tersebut juga telah membawa dirinya sebagai salah satu pemain yang amat penting untuknya.

“Ia amat percaya diri dan tenang, karena ia sudah memainkan banyak pertandingan dan tahu bahwa ia kini menjadi salah satu sosok yang amat penting bagi tim,” Ungkap Ancelotti melalui situs resmi Real Madrid.

Jika peforma Karim Benzema terus meningkat, maka bisa dipastikan nantinya Real Madrid tak butuh membeli sosok penyerang baru karena sebelumnya mereka terus dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Diego Costa, Luis Suarez dan Burak Yilmaz.