Fabian Schar FC Basel WallpaperFabian Schar yang merupakan pemain bertahan milik FC Basel saat ini tengah menjadi salah satu nama yang menjadi incaran sederet klub-klub besar Eropa menjelang dibukanya bursa transfer bulan Januari nanti.

Meski terus-menerus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, namun bek muda berusia 21 tahun tersebut memiliki hasrat menuju Italia guna bergabung dengan Inter Milan.

Hal tersebut telah diungkapkan secara resmi oleh Dimitrios Papadopoulos yang merupakan agen dari Fabian Schar. Selain itu, Papadopoulos mengatakan bahwa kliennya tersebut memang benar telah mendapatkan beberapa penawaran dari beberapa klub besar Eropa, namun bukan Inter.

“Inter adalah klub besar dengan sejarah hebat. Banyak pemain yang akan senang bermain di sana,” ungkap Papadopoulos.

“Namun hari ini kami mendapatkan kontak dari sejumlah klub Jerman dan Inggris, bukan dari Italia. Sejauh yang saya tau, Fabian masih betah-betah saja di Basel yang memiliki atmosfer luar biasa.”

Beberapa klub yang dikabarkan sudah mengajukan negosiasi secara resmi terkait transfer Schar tersebut adalah Borussia Dortmund, Arsenal dan Manchester United saja.

Namun hingga kini sang pemain belum angkat bicara soal masa depannya, apakah dirinya akan benar-benar bermain untuk Inter Milan, atau pergi ke salah satu klub yang memang benar-benar mengincar jasanya atau bahkan ia masih ingin bertahan di FC Basel.