Bastian SchweinsteigerPemain ini lahir pada tanggal 1 Agustus 1984 di Kolbermoor, Jerman. Di masa mudanya bermain sepakbola, dia pernah bergabung dengan FV Oberaudorf dari tahun 1990 sampai 1992 dan klub TSV 1860 Rosenheim pada 1992-1998.

Di tahun 1998, tepatnya pada tanggal 1 Juli Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Bayen Munchen dan bertahan sampai saat ini. Selain membela klub sepakbola professional, pemain tengah ini juga menjadi pemain yang tidak terpisahkan dari tim nasional Jerman.

Memulai karir internasionalnya di tim Jerman U-21 para tahun 2004, dia segera mendapatkan tempat di tim senior pada tahun itu juga. Dia telah membela Jerman di lebih dari 100 pertandingan dan telah membuat lebih dari 20 gol.

Tentunya dia tidak mendapatkan ketenaran dengan instant. Dia harus memulai karirnya di Munchen dari bawah. Saat masih membela Bayern Munchen junior, dia bahkan mengalami dilema. Saat itu dia juga menggeluti olah raga ski dan dia cukup bingung untuk memilih antara menjadi pemain ski professional atau pemain bola professional.

Namun, karena usaha yang cukup baik di tim, dia akhirnya mendapatkan tempat di tim senior Munchen pada tahun 2002 yang membuat dia yakin dengan sepakbola. Namun, dia harus menghabiskan dua tahun dalam tim Bayern Munchen II sebelum masuk ke dalam tim utama Munchen secara permanen.

Selama di Munchen, pemain yang mengawali karirnya sebagai pemain sayap ini akhirnya mendapatkan posisi sebagai pemain tengah sejak hadirnya pelatih Louis van Gaal di klub. Dengan posisi ini, dia memperlihatkan kemampuan menggocek dan mengontrol bola yang luar biasa.

Di kalangan para penggemar Taruhan Bola, Bastian Schweinsteiger juga dikenal sebagai pemain yang mampu memberikan umpan dengan tepat dan pintar untuk mencari posisi yang tepat untuk membuat gol. Oleh karena itulah, walaupun dia sering melakukan hal-hal yang kontroversial, dia tetap menjadi pilihan utama dalam membantu timnya mendapatkan berbagai gelar juara termasuk juara Bundes Liga dan Liga Champions.

Sebagai individu, dia juga mendapatkan beberapa penghargaan yang salah satunya adalah pemain terbaik Jerman pada tahun 2013.Dia juga masuk nominasi untuk Pemain terbaik di Eropa pada musim 2012-2013.