Erik LamelaTottenham berhasil mendatangkan penyerang baru dari Tottenham Hotspur, Erik Lamela . Lamela mengatakan bahwa dirinya meninggalkan AS Roma untuk bergabung ke Tottenham Hotspur. Karena dirinya menginginkan akan adanya perubahan dari dalam skuad yang ada tentunya.

Berdasarkan informasi yang kami rilis dari agen Sbobet Casino disebutkan bahwa pemain berumur 21 tahun ini telah berhasil didatangkan Spurs dengan total nilai transfer mencapai angka 30 juta Euro (sekitar 435 miliar Rupiah), dan nilai transfer ini dapat meningkat menjadi 35 juta Euro (sekitar 508 miliar rupiah). Dirinya juga memberikan alasannya mengapa dirinya meninggalkan Stadio Olimpico. Dirinya merasa kemampuannya akan sedikit terhambat jika ia terus memaksa bertahan disana.

Erik Lamela juga mengatakan bahwa saya tidak dapat mengeluarkan seluruh yang saya inginkan bersama dengan Roma, tetapi yang pasti ada kekurangan dari dalam tim ini , tetapi saya menginginkan akan adanya perubahan dari dalam diri Saya untuk dapat memberikan hasil terbaik bagi tim ini tentunya. Lamela juga mengatakan bahwa dirinya tidak dapat mengungkapkan segala sesuatunya tetapi dirinya sangat senang dengan proses transfer yang ada.

Lamela juga mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa  saya tidak dapat  mengekpresikan seluruh yang saya ingin lakukan disini Roma, tetapi yang pasti adalah bagaimana saya ingin dapat melihat tim ini dapat meraih banyak hal tentunya adalah merupakan prestasi tersendiri bagi skuad ini. Saya ingin dapat mencoba untuk dapat memberikan sebuah sistem permainan yang ada tentunya.

Lamela juga mengatakan bahwa dirinya masih mencintai klub Roma, dan kali ini dia ingin mencoba untuk dapat memberikan sebuah kemampuan penting yang ada dalam dirinya tentunya. Kekuatan dan juga pencapaian dari dalam skuad yang ada akan dapat menghasilkan sebuah pencapaian penting tentunya buat tim ini untuk dapat berkembang.

Erik Lamela adalah seorang pemain yang mampu memberikan kontribusi penting tentunya adalah buat skuad ini untuk dapat terus berkembang dengan baik. Pencapaian dan juga kekuatan positif yang ada dalam tim ini akan dapat memberikan sebuah sistem permainan terbaik yang ada bersama dengan Lamela tentunya.