Antonio ConteMisi Juventus untuk dapat meraih hat trick scudeo pada musim depan akan mendapatkan persaingan dari klub papan atas di Serie A, ini adalah merupakan komentar dari pelatih Juventus, Antonio Conte tentang rival dalam tim ini.

Juventus telah berhasil menjadi juara pada musim 2012-2013 tanpa adanya hambatan yang berarti, dan titel juara sudah dapat dipastikan untuk dapat tetap di Turin setelah Juventus berhasil meraih kemenangan tipis atas Palermo dengan skor 1-0 saat muasim masih tersisa tiga pertandingan yang ada.

Dengan adanya koleksi 87 poin yang ada, Juventus telah dapat unggul sembilan angka dari saingan yang ada yaitu Napoli dan 15 poin dari AC Milan pada peringkat ketiga, Fiorentina ingin dapat tampil dengan cara yang mengejutkan yaitu dapat finish pada posisi keempat. Tim yang diharapkan dapat memberikan persaingan, Inter Milan justru harus berada di urutan kesembilan, dan terburuk dalam sejarah klub yang ada, sedangkan dari AS Roma sendiri masih belum dapat keluar dari papan tengah yang ada.

Meski begitu, sama seperti Juventus dan juga klub-klub rival pun berbenah dengan memperbaiki skuat ataupun melakukan pergantian pelatih.  Antonio Conte mengatakan bahwa ada salah satu contoh yang cukup menarik yaitu PSG dapat menebus Cavani  dengan harga dapat mencapai 63 juta euro, dan itu adalah merupakan sebuah hadiah  buat Napoli. Saya lebih memilih dia dapat bermain untuk tim ini. Dengan dia, kami biasanya selalu bisa mengalahkan Napoli dengan baik.

Antonio Conte menambahkan bahwa Napoli akan kembali berinvestasi dengan dana itu dan lebih lanjut, mereka kini dilatih Benitez. Dia sudah memenangi semuanya sebagai pelatih dan bagi saya, dia diremehkan. Inter sekarang sudah mempunyai seorang pelatih hebat dan Milan Cuma satu kali kalah pada paruh kedua musim yang lalu, Fiorentina juga menjadi sebuah tim yang hebat setelah Gomez dapat bergabung. Dengan kedatangna dari Rudi Garcia akan dapat membantu Roma, dia sudah dapat melakukan pekerjaan dengan sangat bagus di Perancis.