Aitor KarankaAsisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dapat bekerja sama dengan Mourinho selama tiga tahun. Pelatih yang kini telah kembali ke klub lamanya di Chelsea tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu dengan meninggalkan berbagai macam kontroversi yang ada.

Jose Mourinho dikabarkan mempunyai hubungan yang tidak harmonis dengan beberapa pemain di Madrid. Tetapi Karanka tidak menghiraukan beberapa pandangan yang negative tersebut. Dirinya lebih mengatakan kepada dirinya mendapatkan sebuah keistimewaan dapat menjadi tangan kanan dari Mourinho.

Aitor Karanka mengatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang mengenal Mourinho lebih baik daripada orang lain dan Saya harus dapat mengatakan bahwa ada sebuah kehormatan dapat bekerja sama dengan dirinya. Saya bangga dengan mengatakan bahwa Saya adalah temannya. Ini adalah merupakan pengalaman pertama Saya dalam melatih di lapangan dan ini merupakan pengalaman yang hebat bersamanya.

Sebagai seorang asisten, Karanka masih terikat kontrak sampai dengan tahun 2016 di Madrid dan dia tidak ikut serta dengan Mourinho yang kini telah pergi ke Stamford Bridge, tetapi posisinya di Madrid tidak aman karena dikabarkan Ancelotti lebih memilih Zidane sebagai asistennya.

Kontribusi yang ada dalam tim Madrid sangat baik bersama dengan Karanka. Karanka dapat memberikan dari sisi taktis dan strategi penting dalam tim ini. Bersama dengan Jose Mourinho, Karanka dapat memberikan saran dan juga pendapat untuk dapat memajukan tim ini dapat lebih baik lagi. Kekuatan dan juga determinasi yang ada dalam tim Madrid sangat baik untuk dapat meraih poin kemenangan yang ada.

Aitor Karanka menambahkan bahwa madrid telah dapat bermain dengan sangat baik buat tim ini dan juga dengan kekuatan serta kontribusi yang ada membuat tim ini dapat berkembang lebih baik lagi. Determinasi yang ada, serta kekuatan dalam tim ini adalah untuk dapat membuat tim ini dapat berkompetisi dengan klub lainnya dalam liga Spanyol.

Madrid ingin dapat memberikan hasil terbaik dalam skuad yang ada, termasuk adalah dengan beberapa pemain penting dalam tim ini. kekuatan dari beberapa pemain yang ada, akan dapat menghasilkan pencapaian positif buat kestabilan dalam Tim ini.