Luis-AlbertoLiverpool FC terus berusaha untuk dapat memperkuat skuadnya, kali ini adalah dengan membeli pemain Luis Alberto. Liverpool ingin dapat menghadapi musim kompetisi 2013-2014 lebih baik lagi. Terutama adalah untuk dapat menghadapi beberapa klub top yang ada. Ini adalah merupakan kesempatan buat tim ini untuk dapat berkembang lebih baik lagi. Beberapa klub Liga Inggris seperti Manchester City dan juga Chelsea telah berusaha untuk dapat memperkuat skuadnya, dengan membeli beberapa pemain top yang ada.

Kali ini Liverpool mencoba untuk dapat berkompetisi dengan klub lain. Rodgers mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dengan keputusan dari Luis yang bersedia untuk dapat bergabung ke Liverpool. Bintang berumur 20 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dapat bermain untuk Liverpool pada musim depan dengan kontrak berdurasi panjang. Meksi harga untuk transfer pemain ini dirahasiakan dan masih belum diketahui berapa besar dana yang harus dikeluarkan oleh Liverpool FC untuk bisa mendapatkan pemain satu ini.

Rodgers mengatakan bahwa kami semua dapat menyambut gembira keputusan Luis Alberto untuk dapat bergabung dengan Liverpool, dirinya sangat tepat untuk dapat bermain sebagai tim kami. Dia mempunyai mental yang cukup bagus untuk dapat bermain buat tim kami. Saya tidak sabar menunggu untuk dapat bekerja dengan Luis dan satu hal yang pasti adalah Luis telah bergabung ke dalam klub yang tepat dengan kumpulan dari beberapa pemain muda yang penuh dengan potensi.

Jika dilihat dari sejarahnya, Alberto adalah merupakan pemain akademi Sevilla pada tahun 2004 dan pada musim yang lalu dirinya telah menghabiskan waktunya bermain bersama Barcelona B dengan status pemain pinjaman.

Dirinya adalah pemain yang tepat untuk tim ini, dan juga dengan kontribusinya yang dapat diperlihatkan saat bermain dengan Sevilla adalah merupakan salah satu bukti raihan bahwa dirinya adalah merupakan pemain yang cukup hebat untuk dapat menghasilkan kualitas penting dalam skuad Sevilla. Dia adalah pemain yang dapat memberikan hasil penting bagi tim ini. Determinasi dan kemampuannya sangat kami butuhkan dalam tim Liverpool.