Timnas Indonesia dijadwalkan berujicoba melawan Mauritius. PSSI telah mengirimkan surat pemanggilan pemain kepada klub-klub Liga 1 2018.

Timnas Indonesia akan menjajal Mauritius di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Ini menjadi bagian persiapan timnas menuju Piala AFF pada November mendatang.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengungkapkan saat ini sudah menyiapkan daftar nama pemain yang akan dipanggil. Pemilihan pemain juga telah dikomunikasikan oleh pelatih Luis Milla

“Untuk lawan Mauritius, mulai hari ini kami akan mengirimkan surat pemanggilan pemain kepada klub-klub untuk segera berlatih bersama,” ungkap Tisha saat dihubungi pewarta, Rabu (5/9/2018).

Para pemain rencananya akan mulai berkumpul pada akhir pekan ini. Untuk sementara waktu, timnas bakal dilatih oleh Bima Sakti dan Danurwindo.

“Pemanggilan itu juga sesuai komunikasi dengan Milla. Untuk sementara Bima Sakti dan Danurwindo yang menjadi pelatih interim dan memimpin sesi latihan dahulu,” Tisha menambahkan.

PSSI hingga saat ini masih menunggu respon resmi dari Milla untuk kembali menangani timnas. Dalam waktu dekat, pelatih asal Spanyol itu akan memberikan jawabannya.