Francesco Totti mengakui AS Roma sulit untuk bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan scudetto. Roma pun menargetkan finis empat besar.

Start Roma di Liga Italia 2018/2019 tak mulus. Giallorossi hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Dengan empat poin, Roma berada di peringkat kesembilan. Sementara itu, Juve memuncaki klasemen usai jadi satu-satunya tim yang masih melaju sempurna dengan tiga kemenangan dalam tiga laga.

Totti pun mengakui Roma akan kesulitan bersaing dengan Juventus di jalur juara. Karena itu, finis empat besar atau di zona Liga Champions disebut Totti jadi target Roma.
“Tidak ada dari kami yang menyangka akan memulai musim seperti ini. Ini adalah musim yang berbeda untuk kami, tapi kami tidak boleh mulai menunjuk kambing hitam,” ujar Totti kepada Roma Radio seperti dilansir Football Italia.

“Semua tim besar di liga sejauh ini melewati kesulitan, kecuali Juventus yang punya kampanye yang terpisah dan jauh dari kompetisi.”

“Target kami adalah antara posisi kedua dan keempat dan lolos dari fase grup Liga Champions,” imbuh mantan kapten Roma itu.

Hasil tak memuaskan yang diraih Roma sejauh ini mulai memunculkan spekulasi terkait masa depan Eusebio Di Francesco. Namun Totti memastikan bahwa Roma masih percaya kepada Di Francesco.

“Kami harus melindungi Trigoria (pusat latihan Roma) dari gosip. Eusebio Di Francesco adalah salah satu yang terbaik dan dia akan membuktikannya seiring waktu. Dia tahu bagaimana keluar dari masa-masa ini, tapi kami butuh dukungan fans,” kata Totti.