Legenda Manchester United, Ryan Giggs, bersikeras mengatakan bahwa Gareth Bale seharusnya memenangkan penghargaan gol terbaik UEFA musim ini, dibandingkan dengan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol melalui tendangan overhead yang spektakuler di pertandingan leg pertama babak perempat-final Liga Champions musim lalu, saat dia bersama mantan timnya, Real Madrid menghadapi Juventus.

Akan tetapi, Giggs merasa jika gol yang dicetak Bale saat melawan Liverpool di final Liga Champions musim lalu, lebih berkelas daripada gol mantan rekan setimnya di Manchester United, Ronaldo.

“Gol Gareth adalah salah satu gol terbaik musim lalu, itu yang terbaik,” kata Giggs. “Saya tidak dapat benar-benar percaya bahwa mereka peduli untuk menominasikan kepada orang lain, dia adalah pemenangnya, sesederhana itu.”

“Untuk mencetak gol seperti itu di pertandingan lain, itu akan menjadi pesaing, tetapi untuk mencetak gol di final Liga Champions ketika mereka bermain 1-1, hanya ada satu pemenang untuk saya.

“Itu adalah gol yang luar biasa. Kami berada di Los Angeles menyaksikannya sebagai skuat, dan itu adalah salah satu momen itu, ketika ada kebisingan kolektif yang datang, ketika Anda melihat sesuatu yang tidak dapat dipercaya.

“Itu hanya salah satu momen yang membuat Anda merinding, dan saya merinding saat berbicara tentang hal itu sekarang. Untuk melakukannya, ya, luar biasa, tetapi melakukannya di panggung terbesar, dia luar biasa, dia adalah pemain yang luar biasa, dan dia terus menghasilkan momen seperti itu,” imbuh pelatih Wales itu.